Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

 

Ace Maxs merupakan obat herbal Multi Khaisat terobosan terbaru masa kini yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit seperti penyakit benjolan di payudara. Ace Maxs merupakan jamu herbal alami yang ampuh menghancurkan benjolan di payudara dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. obat herbal lami Ace Maxs ini sangat ampuh dan berkhasiyat karena terbuat dari ekstrak daun buah sirsak dan kulit buah manggis yang mampu menyembuhkan banyak penyakit tanpa ada efek samping. jika berbicara mengenai khasiat yang terkandung di dalam Ace Maxs anda tidak perlu ragu dan khawatir mengenai legalitas produk ini.

 

Penjelasan Penyakit

 

Jangan takut apabila Anda menemukan benjolan di sekitar payudara. Benjolan payudara tidak semua menandakan kanker. Pada beberapa kasus, benjolan ini adalah kondisi atau tumor payudara nonkanker yang umumnya tidak berbahaya.

 

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

 

Tumor jinak pada payudara umumnya membentuk benjolan pada payudara. Kondisi ini terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dan cepat. Namun tidak semua benjolan payudara adalah tumor atau kanker. Ada beberapa penyebab benjolan pada payudara yang jauh lebih umum daripada tumor dan kanker.

 

Benjolan payudara bisa memiliki karakter seperti berikut:

  • Kista payudara berisi cairan.
  • Benjolan menyebabkan nyeri.
  • Jika berukuran besar, benjolanpayudara dapat mengubah bentuk dan ukuran payudara.
  • Jika berkembang pada jaringan dalam saluran susu, maka dapat menyebabkan munculnya cairan dari puting.

Jenis dan Penyebab Benjolan

 

Secara umum benjolan payudara dapat disebabkan beberapa hal sebagai berikut:

 

1. Fibroadenoma

 

Merupakan tumor jinak pada payudara yang paling umum terjadi. Fibroadenoma umumnya memilliki ciri-ciri di antaranya, tidak terasa nyeri, dan jika diraba terasa padat, bulat, sekaligus kenyal dan dapat bergeser.

 

Tumor jinak paling sering dialami wanita usia 20 – 30 tahun. Fibroadenoma terjadi ketika tubuh membentuk jaringan kelenjar susu berlebihan. Fibroadenoma umumnya dapat hilang dengan sendirinya, tapi terkadang dapat juga tinggal dan membesar, terutama saat hamil. Penyebab fibroadenoma umumnya tidak diketahui dengan pasti. Namun, karena kondisi ini banyak dialami wanita menopause dan pasca-menopause yang menjalani terapi penggantian hormon, maka diduga fibroadenoma akibat perubahan kadar hormon estrogen. Fibroadenoma yang tidak kunjung hilang umumnya ditangani dengan operasi.

 

2. Perubahan fibrosistik/ fibroadenosis

 

Perubahan fibrosistik adalah perubahan payudara akibat perubahan hormon selama siklus menstruasi bulanan. Kondisi ini menjadi penyebab umum tumor jinak pada wanita usia 35 – 50 tahun. Wanita yang mengalami perubahan fibrosistik umumnya mengalami:

  • Memiliki benjolan pada satu atau kedua payudara. Benjolan ini bertambah besar dan mengeras sebelum masa menstruasi.
  • Benjolan yang dirasakan dapat terasa keras ataupun lunak dan dapat terdiri dari satu atau beberapa benjolan.
  • Terkadang keluar cairan dari puting.
  • Nyeri pada payudara.
  • Perubahan ukuran payudara.

Gejala-gejala di atas dapat berbeda pada setiap wanita. Oleh karena lansia tidak lagi mengalami menstruasi, maka kondisi ini umumnya tidak dialami setelah wanita berusia 50 tahun ke atas. Fibrosistik tidak memerlukan penanganan khusus. Namun dokter biasanya akan memberikan resep untuk membantu meredakan nyeri saat datang bulan. Benjolan dan rasa sakit yang disebabkan oleh fibrosistik umumnya akan reda setelah menstruasi.

 

3. Kista sederhana

 

Merupakan benjolan berisi cairan yang biasanya terbentuk pada satu atau kedua payudara dengan jumlah dan ukuran yang berbeda. Ukuran dan lunak atau kerasnya berubah sesuai siklus menstruasi. Kondisi ini tidak memerlukan operasi dan dapat ditangani dengan prosedur jarum aspirasi halus. Jarum digunakan untuk menyerap beberapa sel keluar dari benjolan payudara. Jika benjolan ini adalah kista, maka akan mengempis setelah cairan dikeluarkan. Kondisi yang paling sering dialami wanita 30-60 tahun ini umumnya tidak mendatangkan gejala lain. Hormon diduga menjadi penyebab timbulnya kista payudara ini.

 

4. Papiloma intraduktal

 

Kondisi yang umumnya terjadi pada wanita berusia 45-50 tahun ini berbentuk seperti benjolan kecil menyerupai kutil pada dinding saluran susu dekat puting. Pada beberapa kasus papiloma intraduktal dapat menyebabkan perdarahan dari puting. Papiloma intraduktal dapat ditangani dengan operasi.

 

5. Lemak nekrosis traumatik

 

Lemak pada payudara membentuk benjolan yang umumnya berbentuk bulat, padat, kencang, tapi tidak terasa nyeri. Kondisi ini terjadi akibatcedera pada payudara. Umumnya kondisi ini tidak memerlukan penanganan khusus.

 

Nah, itulah sedikit informasi mengenai benjolan di payudara, jiaka anda memiliki benjolan pada payudara anda untuk mengantisipasi sebelum menjadi penyakit yang lebih parah sebaiknya segera tangani dan obati benjolan di payudara anda dengan obat herbal alami atau Ace Maxs jamu herbal alami yang ampuh menghancurkan dan mengobati benjolan di payudara sampai sembuh permanen dan tentunya tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. berikutmengenai obat herbal alami Ace Masx

 

Ace Maxs Obat Penghancur Benjolan Di Payudara Yang Paling Ampuh

 

Ace Maxs adalah produk herbal yang memiliki banyak khasiat dengan kualitas terbaik terbuat dari ekstrak daun buah sirsak dan kulit buah manggis yang mampu menyembuhkan banyak penyakit tanpa ada efek samping. jika berbicara mengenai khasiat yang terkandung di dalam Ace Maxs anda tidak perlu ragu dan khawatir mengenai legalitas produk ini. Untuk produk Ace Maxs ini , pemerintah sudah memberikan izin yang terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan mengenai Ace Maxs.

 

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

 

Jadi, Ace Maxs adalah alternatif pengobatan benjolan di payudara tanpa operasi. Terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan antikanker di dalamnya. Dari hasil penelitian tentang manfaat daun sirsak sudah di mulai dari tahun 1951 oleh seorang Profesor yang berasal dari Puerto Rico bernama Clery Salazar dan kemudian dilanjutkan dengan penelitian pada tahun 1976 di Amerika oleh National Cancer Institute. Dan Hasilnya Benar-benar positif Daun Sirsak sebagai penghancur sel kanker paling efektif.

 

Khasiat atau Manfaat Manggis

 

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

Buah manggis biasa disebut sebagai queen of fruits atau ratunya buah. Karena kandungan dari buah manggis sangat kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit degeneratif.

Manfaat xanthone ampuh di gunakan untuk pengobatan penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

 

Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus yaitu bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan.

 

Khasiat Daun Sirsak

 

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

Keajaiban daun sirsak yang tidak mendapatkan publikasi secara luas adalah bermanfaat sebagai obat kanker yang alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous Acetogenin, Annonaceous Acetogenin terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan membunuh sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker payudara, kanker usus besar, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker pankreas, kanker paru-paru secara efektif dan aman, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi.

Daun sirsak berkhasiat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan juga untuk mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi, ace maxs sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

 

Jika anda mengkonsumsi ace max maka anda akan mendapatkan 5 hal sebagai berikut:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Aturan Pakai Ace Maxs Adalah Sebagai Berikut :

  1. Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali seha

Berikut Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Menggunakan Obat Herbal Alami Ace Maxs Sebagai Pengobatan

 

Nama        : Lenny Helena Astuti

Umur        : 25 tahun

Asal          : Jakarta

Profesi     : Manajer Accounting

Penyakit   : Kanker Payudara Stadium 2

 

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

 

Nah, dari testimoni di atas dapat membuktikan bahwa obat herbal alami Ace Maxs ini merupakan obat herbal alami yang sangat ampuh dan berkhasiayt mengobati berbagai macam jenis penyakit terutama penyakit benjolan di payudara Ace Maxs ampuh mengobati penyakit benjolan di payudara dengan aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. jadi, dapat di simpulkan bahwa obat herbal alami yang ampuh mengobati penyakit benjolan di payudara adalah dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs.

 

Obat herbal alami Ace Maxs merupakan obat herbal alami terbaik saat ini dalah mengobati berbagai masalah penyakit seperti penyakit benjolan di payudaara. Jika anda tertarik ingin melakukan pengobatan untuk mengobati penyakit benjolan di payudara yang anda derita untuk mendapatkannya gampang sekali anda hanya melakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui via SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi, anda jangan khawatir kami toko Zahra Herbal mengutamakan kenyamanan konsumen yaitu dengan pelayanan “Barang Sampai Baru Bayar” Dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum - oknum yang menjual Produk Ace Maxs Palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.

 

Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

 

Ketik : AMM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :
No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

AMM: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMM. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Jamu Penghancur Benjolan Di Payudara

Write a comment

Comments: 8